-->

Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
OBAT BATUK-Musim digin sering kali menjadi penyabab gangguan pernamasan pada anak misalnya adalah serangan batu , batuk seperti dijelaskan didalam postingan sebelumnya adalah disebabkan influenza ,infeksi saluran alergi dan lain sebagainya . bila batuk menyerang anak anda jang langsung panik dan ada baiknya anda memberikan herbal alami sebelum obat yang umunya adalah bahan kimia .
Herbal yang bisa dijadikan untuk obat batuk pada anak tidak susah ditemui di dapur , contonya pala , jahe dan sebagainya .utuk lebih rinci saya akan jelaskan dibawah ini bahan herbal untuk anak .

1. Biji pala
Biji pala mengandung komponen kimia miristisin, asam miristat, safrol dan eugenol. “Selain mengandung minyak atsiri, biji pala memiliki khasiat sebagai obat penenang (sedative) dan obat tidur
2. Madu
Madu dalam isalam jelas obat yang manjur dan segala obat namun ini bisa juga untuk menyembuhkan batuk dan menambah stamina tubuh dan kekekbalan tubuh .
3.Jeruk nipis
Menurut yang tau dalam hal ini bahwa kulit jeruk nipis bisa menjadi obat batuKarena kandungan minyak atsiri yang berkhasiat untuk saluran pernapasan .


Untuk menggunakan bahan tadi bisa anda lihat ke postingan sebelumnya yang terkait dengan obat batuk anak di tag . obat batuk anak yang ampuh dan obat batuk tradisional  oke good luck ...

Click to comment