-->

Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
Obat Untuk Pilek-Kondisi yang sedang lemah dan cuacaya hujan sering menimbulakn pilek pada diri kita , munkin buka saya saja nmun anda juga . pilek memang penyakit yang menggangu aktivitas karena sering membawa efek demam dan pusing .

Jika saya mengalami pilek atau batuk pilek saya lebih cepat mengaplikasikan bahan alami yang meningkatkan daya tahan tubuh dari pada yang lainnya  . mau tahu apa saja yang baik untuk obat pilek ?

Obat Pilek

Madu
Madu asli lebih baik daripada sirup yang mengandung madu ,  anda cukup mengkonsumsi madu dengan dua sendok jangan lebih jika asli sebab bisa membuat tubuh anda panas . sebaiknya samakan dosis madu dengan sirup rasa madu . yakni  ½ sendok teh untuk usia 1-5; 1 sendok teh untuk usia 6-11; serta 2 sendok teh untuk usia 12 ke atas. (Perlu diingat: madu tidak disarankan untuk bayi di bawah 1 tahun, karena berisiko menyebabkan botulisme, sejenis keracunan makanan.)

Garam
Garam memiliki manfaat yang bisa mengeluarkan lendir maka dari situ  gara juga bagus untuk atasi pilek cara: Larutkan ½ - 1 sendok teh garam ke dalam setengah liter air hangat. Teteskan dengan bantuan pipet. Kemudian untuk mengatasi sakit tenggorokan atau batuk, ajarkan si kecil untuk berkumur dengan larutan air garam hangat.  jika buat kita yang dewas cukup minum saja .

Tidur
jika pilek menyerang usahakan jangan begadang juga anak anda sebaiknya dicegah agar tidak tidur terlalu larut malam , dengan kata lain setelah solat isa suruhlah tidur atau bila perlu temanin dan berikan dongeng atau nina boboin dengan cara yang biasa anda lakukan .

Click to comment