-->

Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
2 Bahan Alami Obat Untuk Batuk Kering - Pada pagi ini kami membagikan dua bahan alami yang sudah lama dikenal di asia sebagai obat batuk kering, yaitu Umbi bidara upas dan jahe .

Obat Untuk Batuk Kering
Umbi Bidara Upas
  1. Pertama , Umbi Bidara Upas
    Umbi bidara upas enak juga  dimakan layaknya singkong rebus . selain bisa dimakan kayak singkong ubi yang satu ini bisa dijadikan obat batuk kering .
    caranya mudah sekali :
    Sediakan umbi bidara upas sebanyak satu jari saja. Kemudian dipotong-potong tipis, lalu dikunyah dan telan airnya.dibuang ampasnya .




  2. Jahe Merah
    Obat Untuk Batuk Kering
    Jahe Merah

    Masaah jahe obat batuk jangan tanya lagi pasti semua tau . tapi munkin cara mengunakannya sebagai obat batuk kering masih butuh dikasih penjelasa .
    Jahe merah juga mudah caranya untuk jadi obat untuk batuk kering . yaitu seperti diatas dengan dikunyah kemudian airnya ditelan semnatar.dibuang ampasnya .
Itulah obat untuj batuk kering . batuk kering itu seperti apasih ? Batuk kering adalah batuk yang terjadi tanpa disertai dahak ( riak ) dan tanpa sekresi pada saluran napas. Akibatnya, terjadi iritasi pada saluran tenggorokan dan timbul rasa sakit ( nyeri ditenggorokan ).