-->

Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
 Cara Mengatasi Flu Ampuh

1. Cara Mengatasi Flu Dengan Makan Buah dan Ssayuran

Makan buah dan sayuran adalah salah satu cara untuk membantu membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh anda .Asupan vitamin dan mineral sangat penting ketika kondisi badan sedang lemah .

2. Cara Mengatasi Flu Dengan Bernapas Melalui Lubang Hidung
Ada baiknya ketika hidung Anda mulai tersumbat, tutuplah satu lubang hidung dan hembuskan angin kuat-kuat darilubang hidung satunya, dan lakukan ini secara bergantian sehingga lender yang menyumbat dapat keluar. Namun hati-hati ketika melakukannya, ya. Hembusan yang terlalu kuat akan menyakiti hidung Anda.
3. Cara Mengatasi Flu Dengan Beristirahat Total
Flu menyerang sukses kita saat lemah daya tahan tubuk , makacara mengatasinya kembalikan sistem kekebalan tubuh Anda dengan beristirahat total . sebaiknya usahakan tubuh kamu tetap hangat dengan  memakai selimut ketika Anda tidur dan mengoleskan minyak kayu putih .

4. Cara Mengatasi Flu Dengan Konsumsi Minuman Hangat
Saat flu menyerang  banyak cairan tubuh yang terbuang melalui ingus , ludah, dan keringat . maka dianjurkan bagi kamu untuk banyak air . Air yang Anda konsumsi ini sebaiknya bersuhu hangat sebab cairan hangat dapat mengurangi hidung mampet .

5. Cara Mengatasi Flu Dengan Cabai
Cabai memiliki Capsaicin yaitu ,  sebuah senyawa kimia yang terdapat dalam cabai terbukti efektif membantu membersihkan rongga hidung . Cobalah makan sup dengan taburan lada atau makanan yang mengandung cabai .