-->

Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
Setalah memberikan obat flu ampuh maka disini kami akan menambah obat alami sebagai alternatif obat flu anda sebab berbeda orang terkadang berbeda obatnya sehingga boleh juga anda coba bahan alami obat flu dibawah ini .

Cara Mengobati Flu Yang Ampuh yang Berkepanjangan yang Parah dengan Bahan Alami

Adapun cara mengobati flu yang ampuh dengan bahan alami cukup mudah yaitu :

Bawang Merah
Bawang merah memang bukan bahan yang asing lagi sebab sehari-hari kita selalu menggunkannya untuk bahan dapur tetapi ternyata selain bahan sayur juga bisa dijadikan bahan alami obat flu  .
Cukup dengan mengisris bawang merah mentah lalu masukkan ke dalam madu, biarkan selama semalaman. konsumsilah obat ini layaknya sirup obat batuk. 

Bawang Putih
bawang putih memiliki Allicin dan alcin sangat ampuh melawan flu . Menurut studi kandungan allicin dalam bawang putih bisa mengurangi resiko terjangkit flu dan menyembuhkan sakit flu dengan cepat. Tapi ada efek samping bagi penderita gula darah dan wanita hamil sehingga tidak disarankan bagi mereka . Menurut sebuah penelitianbahwa bawang putih mampu membunuh virus influenza . Tambahkan bawang putih pada sop ayam, yang juga dipercaya meredakan gejala flu, lalu nikmati saat masih panas.