-->

Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
Obat Terbaik Batuk Berdarah
Batuk berdarah adalah masalah serius seperti yang dijelaskan kemarin . sehingga mengenal tanda-tanda orang yang terkena batuk berdarah penting anda tahu agar mendapat perawatan yang serius pula .

Jika ada tetangga atau teman bahkan Anda sendiri terkena batuk berdarah , sebaiknya ikuti pengobatan dibawah ini dengan segera :
Obat Terbaik Batuk Berdarah
  1. Pergi ke dokter
    Jika sakit tentu kita lebih efektif konsultasi kepada dokter atau orang yang ahli dalam penyakit  ,
    Jika anda kedokter Biasanya untuk penangan pertama dokter menganjurkan untuk memperbanyak minum air putih bagi si pasien yang bersangkutan , namun jika batuk berdarah lebih parah lagi maka dokter akan memberikan resep untuk menangani batuk berdarah yang diderita pasiennya .
     
  2. Melakukan Pengobatan alternatif  atau radisional
    Jika anda sudah berobat ke dokter tidak lekas sembuh cobalah untuk pengobatan alternatif yang alami , seumpama menggunakan kunir dan kencur.

    Adapun cara terbaik mengobati batuk berdahak cukup dengan mengupas kedua bahan tersebut kemudian bersihkan dengan air sampai bersih.

    Tumbuklah kuninyit dan kencur sampai halus serta dan peras airnya. kemudian rebus samapai matang Setelah direbus diamkan sampai beberapa menit agar menjadi hangat . minumlah bahan ini setiap pagi dan sore hari . lakukan secara berkala . Agar tidak terlalu pahit bisa juga ditambahi sedikit gula jawa.