-->

Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
Cara Cepat Menghilangkan Batuk Kering Secara Alami . Mengobati batuk kering biasanya membutuhkan waktu yang lumayan lama. Batuk kering sendiri terjadi karena adanya bakteri atau kuman disekitar tenggorokan sehingga menyebabkan rasa gatal. Berikut ini adalah tiga cara mengatasi batuk kering secara alami.
1. Istirahat yang cukup


Beristirhat mutlak dibutuhkan untuk semua orang yang sakit, tak terkecuali untuk Anda yang sakit batuk kering. Istirahat yang cukup akan memberikan rasa nyaman pada tenggorokan.

2. Belimbing wuluh

tidak seperti belimbing jenis lainnya, belimbing wuluh memiliki rasa asam yang sangat kecut. Anda bisa mencampurkannya dengan air kencur dan madu untuk membuat ramuan penghilang batuk kering.

3. Jeruk nipis

untuk yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi khasiatnnya untuk mengobati batuk. Ambilah jeruk nipis dan kecap lalu campurkan dengan air hangat. Setelah itu minumlah agar batuk kering Anda cepat sembuh.
Semua bahan herbal diatas saya yakin mudah anda temui dirumah . dengan mengaplikasikan cara cepat menghilangkan batuk ini batuk anda akan segera reda .