-->

Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
OBAT BATUK ANAK . Pada kali ini saya ingin menyeling tulisan dengan kata-kata atau Tulisan Kangen Kamu Sayang untuk bunda yang lagi kangen pada suami yang sedang mencari nafkah untuk anak di sebrang atau luar negri.
Tulisan Kangen Kamu Sayang

Cup cup jangan nangis ya minggi depan atau , bulan depan , atau tahun depan pasti papa pulang jangan nangis ya mah . oke baiklah silahkan lihat bawah ini :

Aku Kangen Saat kita pergi berdua, menikmati seharian bersama kamu itu rasanya cepet banget.
Aku Kangen Saat ultah dikasih hadiah dari kamu, ga penting hadiahnya, yang penting caramu memberikannya.
Aku Kangen Saat ngeliat kamu dengan tingkah yang lucu dan bikin aku kangen kalo ngga ketemu sehari aja.

Aku Kangen Saat saat-saat dimana kamu lebih memilih untuk pergi bersamaku dibandingkan dengan orang lain.
Jarak adalah penguat hubungan kita, agar terus saling percaya dan setia
Walaupun jarak memisahkan kita, tapi kamu selalu ada disini...dihatiku
Jarak itu bukan hambatan bagi hubungan kita, tapi adanya jarak bisa melatih kesabaran didalam hubungan kita


Semua tentang kerinduan dan hanya jarak yg tau

Demikian Tulisan Kangen Kamu Sayang yang bisa kami berikan untuk bunda semua semoga manfaat .