-->

Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
Mengatasi Batuk pada Anak 3 Tahun . Anak balita di bawah lima tahun memang sangat mudah terserang batuk baik batuk pilek kering dan jenis lainnya seperti batuk menggongging . dalam kondissi medis ini seorang ibu dan ayah akan merasa resah karena penyakit yang ditimpa anak keresahan ini sering kali mendatangkan kepanikan padahal panik bukanlah mempercepat tindakan namun malah melupakan tindakan kami disni akan memberikan informasi seputar cara mengatasi batuk pada anak umur 3 tahun .

Mengatasi Batuk pada Anak 3 Tahun

Cara Mengatasi Batuk pada Anak 3 Tahun


Salah satu resep manjur untuk obat batuk pada anak adalah dengan mengunakan madu sebagai obat. Madu memang salah satu jenis zat yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Salah satunya adalah untuk menyembuhkan batuk.

menggunkan madu untuk obat batuk sangatlah mudah yaitu dengan meminum madu secukupnya pada malam hari. obat batuk tradisional untuk anak yang satu ini memang sangat manjur dan banyak orang yang sudah membuktikannya.

Obat batuk tradisional untuk anak 3 tahun akan lebih manjur lagi jika mengunakan campuran madu dan lemon. Cara mencampurkan kedua bahan ini sangatlah mudah yaitu dengan mencampurkan 3 sendok madu dan sedikit air perasan lemon.

Minumlah ramuan tersebut dengan rutin dan tidak lebih dari 2 hari batuk yang dialami anak anda akan segera sembuh. Campuran antara madu dan lemon memang sangat ampuh karena pada kedua bahan tersebut memiliki antioksidan yang sangat tinggi. Antioksidan tersebut akan membuat kekebalan tubuh anak menjadi naik dan mampu untuk melawan batuk.

Madu memang sangat cocok untuk ramuan obat untuk anak-anak karena madu memiliki rasa yang manis. Rasa manis tersebut akan membuat anak-anak dengan senang hati mau mengkonsumsi ramuan tersebut.

Apabila anak anda telah sembuh dari batuk, anda juga bisa terus memberikan madu tersebut dengan rutin kepada anak anda agar anak anda terhindar dari segala macam penyakit. Karena madu memang memiliki senyawa yang unik yang membuat kekebalan tubuh menjadi naik. Semoga artikel obat batuk tradisional untuk anak ini bermanfaat untuk anda.

Demikian cara mengatasi batuk pilek pada anak usia 3 tahun semoga manfaat dan anak bunda lekas sehat.