-->

Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
Rhinos obat flu . Flu merupakan penyakit yang mungkin paling mudah dan sering menyambangi dalam kehidupan kita sehari-hari. Saking mudahnya, seringkali kita malah untuk pergi ke dokter hanya sekedar minta resep obat flu. Di samping itu, obat flu banyak beredar bebas dan sangat mudah didapat, ditambah lagi iklan bertebaran yang membuat kita tidak sulit untuk mencari informasi mengenai obat flu.
Rhinos obat flu
Rhinos obat flu

Sayangnya, banyaknya informasi dan iklan obat flu tidak diikuti dengan sikap kritis untuk mengenali kandungan obat di dalamnya agar sesuai dengan kebutuhan kita. Walaupun bukan seorang ahli farmasi, namun memahami kandungan obat dan khasiatnya dapat sangat berguna.

Sekedar mengumpulkan informasi yang sudah banyak beredar di internet, ditambah pengalaman pribadi atas beberapa merk obat tertentu (tanpa bermaksud iklan), semoga ulasan dasar berikut dapat memberikan wawasan dan sedikit membantu untuk mengenal  ‘Rhinos obat flu ' terkait Kandungan ,  Efek Samping , Komposisi

Indikasi Rhinos obat flu

Menghilangkan gejala-gejala yang berkaitan dengan rinitis alergika dan selesma/pilek termasuk hidung tersumbat, bersin-bersin, rinore (ingusan), pruritus (gatal-gatal), dan lakrimasi (proses pembentukan air mata).

Kontra Indikasi Rhinos obat flu

Pasien yang menerima terapi penghambat mono amin oksidase (MAO) atau dalam waktu 10 hari penghentian pengobatan.
Glaukoma sudut sempit, retensi urin, hipertensi berat, penyakit arteri koroner berat, hipertiroidisme.
Kemasan
Kapsul lepas lambat 10 butir.

Dosis
Dewasa dan anak berusia 12 tahun ke atas : 2 kali sehari 1 kapsul.

Perhatian
Glaukoma, ulkus peptik stenosis, penyumbatan piloroduodenum, hipertrofi prostat atau penyumbatan leher kandung kemih, penyakit jantung dan pembuluh darah, peningkatan tekanan dalam mata, diabetes melitus, usia lanjut.
Interaksi obat : Metildopa, Mekamilamin, Reserpin, alkaloida veratrum, β-bloker, Digitalis, antasida, Kaolin.

Insomnia (susah tidur), mulut kering.

Indeks Keamanan Pada Wanita Hamil
Baik penelitian reproduksi hewan tidak menunjukkan risiko pada janin maupun penelitian terkendali pada wanita hamil atau hewan coba tidak memperlihatkan efek merugikan (kecuali penurunan kesuburan) dimana tidak ada penelitian terkendali yang mengkonfirmasi risiko pada wanita hamil semester pertama (dan tidak ada bukti risiko pada trisemester selanjutnya).

Penyajian
Dikonsumsi bersamaan dengan makanan atau tidak
      
            Baca juga : Obat sakit gigi ibu hamil

Harga Rhinos obat flu

Adapun harganya sekitar 45000.

Demikian review seputar Rhinos obat flu jika and tertarik silahkan beli dan pesan di toko online atau juga di apotek terdekatt sobat .