-->

Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
Vicks Formula 44 - Obat batuk memang banyak sekali jenisnya, mulai dari yang terbuat dari bahan – bahan kimia sampai obat yang terbuat dari bahan herbal. Vicks Formula 44 merupakan salah satu merek dari obat batuk berupa sirup yang dipercaya dari dulu. Vicks Formula 44 sendiri terbuat dari bahan – bahan yang aman digunakan seperti Dextromethorphan Hydrobromide 15 mg, dan juga Alcohol 10 % v/v. Sedangkan Dextromethorphan memberiakn cara kerja dengan menekan batuk non opiate sintetik yang bekerja secara sentral dengan jalan meningkatkan ambang rangsang reflex batuk. 

Komposisi , Harga , Vicks Formula 44 Untuk Obat Batuk Berdahak , Kering -  Dry Cough , Ingredients

Komposisi , Harga , Vicks Formula 44 Untuk Obat Batuk Berdahak , Kering -  Dry Cough , Ingredients
Vicks Formula 44
Berikut ini beberapa kelebihan dari Vicks Formula 44 untuk menyembuhkan batuk:
1. Vicks Formula 44 merupakan obat batuk yang memiliki kelebihan menyembuhkan penyakit dengan jenis apapun. Jika anda menggunakan Vicks Formula 44 untuk menghilangkan batuk anda, maka anda butuh untuk membawa cara minum terlebih dahulu. Pastikan ketika anda minum obat Vicks Formula 44 dengan dosis yang sudah tepat. Minum Vicks Formula 44 secara teratru agar batuk yang mengganggu aktivitas anda segera kabur. Jika sudah menggunakan Vicks Formula 44 masih batuk saja, maka anda bisa menuju dokter dan memeriksakan batuk anda.

2. Tidak hanya mampu menghilangkan batuk kering dan batuk berdahak saja, tapi Vicks Formula 44 juga bisa digunakan untuk mengobati flu. Biasanya ketika batuk menyerang, tidak lama kemduain flu juga ikut datang. Itu bisa disebabkan oleh antibody tubuh yang tidak bagus, sehingga penyakit mudah sekali masuk ke dalam tubuh. Vicks Formula 44 bisa membantu untuk meredakan flu dan membuat antibody dalam tubuh menjadi lebih kuat.

3. Biasanya ketika batuk menyerang datangnya sewaktu – waktu. Entah itu pada saat kerja, atau pada saat di sekolah. Sangat tidak nyaman ketika anda sedang kerja, kemudian batuk datang dan rasanya sangat gatal ditenggorokan. Kelebihan Vicks Formula 44 yang lainnya adalah kemasannya ada yang sangat praktis. Jadi anda bisa membawa kemana pun anda mau.

Harga Obat Batuk Vicks Formula 44 Per 100ml

Harga: Sekitar Rp 16000

Mengobati batuk dengan menggunakan obat dari bahan kimia tentut saja ada efek sampingnya, baca lagi informasi lebih lengkap di kemasan Vicks Formula 44.