-->

Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
Obat batuk Tradisional - Sekarang banyak macaman obat batuk yang beredar bebas di pasaraan . namun tidak semua kalangan menyukai obat tersebut , mereka cendrung lebih memilih herbat dan obat batuk tradisional untuk obat anaknya  yang turun temurun dari nenek moyang .
Jeruk nipis

Salah satu obat batuk tradisional yang bisa dimanfaatkan untuk anak-anak adalah ramuan dari jeruk nipis. Obat batuk tradisional ini juga untuk mencairkan dahak sehingga mudah dikeluarkan.


Obat batuk Tradisional

Obat batuk Tradisional anak

 Carannya  :

Ambillah 1 sendok makan air hasil perasan jeruk nipis, campur dengan 5 sendok makan air dan 3 sendok makan madu. Campuran ini kemudian ditim (bukan direbus) selama 30 menit. Bagi anak-anak usia 6 bulan sampai 1 tahun, berikan dosis setengah sendok teh 2 kali sehari. Untuk anak usia 1 sampai 3 tahun, berikan 1 sendok the 2 kali sehari. Sedangakn untuk anak-anak usia 4 sampai 5 tahun, berikan 1 1/2 sendok teh 2 kali sehari.

Obat batuk Tradisional untuk anak


kencur sebagai Obat batuk Tradisional pada anak

Anda juga bisa menggunakan kencur sebagai obat batuk anak anda


 Caranya :

 ambil 5 gram kencur kemudian haluskan dan campur dengan air putih atau lebih bagus air aqua . Setelah air tersebut disaring, campurkan 1 sendok makan madu lalu berikan pada anak 2 sampai 3 kali sehari untuk hasil maksimal.

Nah sekian tips untuk mengobati batuk anak sebagai buah hati anda . semoga manfaat

Obat batuk Tradisional bagi anak

cara mengobati batuk anak secara Tradisional

Click to comment