-->

Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
Obat batuk Untuk Anak - Anak batuk akan membuat orang tua resah dan tidak bisa tidur terutama seorang ibu sebab ibu dalam keluarga memiliki kasih sayang yang ekstra dikeluarga dibanding ayah .

Batuk pada anak menurut medis ada kalanya bukan penyakit tapi adakalanya penyakit yang harus kita obati dan tangani serius .

Untuk obat batuk anak bisa dicegah dengan banayak cara ada cara yang cangging dengan menggunkan obat dari apotek ada juga yang alami yang ramah anak tidak menimbulkan efek samping .

jika keapotek munkin tidak kamu sebagai orang tua sudah tidak perlu informasi cara memesan obatnya cukup sampaikan keluhan anak mu dan minta obat sebagai solusinya tapi saran sebaiknya pada dokter saja ,

Namun , jika ingin menggunkan obat alami sebagai obat batuk pada anak disini kami memberikan tips pengobatannya yaitu dengan madu .

Madu adalah multi fungsi dan sudah tidak diragukan lagi khasiatnya , yakni bisa dipakai juga untuk obat batuk adapun caranya :
  1. Cukup dengan memberinya satu sendok madu maka batuk pun segera hilang.
  2. Jika batuk dan filek sebaiknya gunakan resep ini : ambil daun sirih , satu rimpang jahe , kulit kayu manis sebesar ibu jari ( jika ada ) dan Madu dua sendok makan . campu kedalam panci yang berisi air 4 gelas  resbuslah hingga air tadi menjadi 2 gelas . 

itulah obat batuk untuk anak yang insaallah ampuh . semoga anak anda lekas sehat .