-->

Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
Selain menghindari penyebab batuk anak anda juga pemberian Asi atau makanan serta cairan yang cukup bila anak sudah makan atau tidak menyusui lagiini juga bisa mengurangi dan bahkan bisa mengatasi batuk anak .

Untuk membuat obat batuk yang mujarab untuk anak tidaklah sulit, hanya saja perlu kreatifitas kita agar anak nyaman dengan ramuan yang kita buat. Bahan yang diperlukan juga tidak susah dicari, hanya menggunakan madu , lemon , kunyit dan minyak pijat .

Adapun cara menyembuhkan penyakit batuk anak adalah sebagai berikut :

  1. Madu dan lemon
    Saat mengalami batuk dan pilek biasanya anak akan kesulitan bernapas akibat hidung tersumbat. Untuk mengatasinya Anda bisa memberikan campuran madu dan lemon guna melegakan tenggorokan dan mengatasi infeksi. Caranya, campurkan satu sendok teh madu dan lemon dalam air hangat.
  2. Kunyit
    Kunyit merupakan rempah-rempah yang baik untuk meredakan batuk. Caranya, campurkan satu jumput bubuk kunyit pada susu yang biasa dikonsumsi si kecil sebanyak dua kali sehari.
  3. Minyak pijat
    Pemijatan lembut pada dada bayi menggunakan campuran minyak zaitu dan minyak essential akan membuat bayi lebih mudah bernafas. Anda dapat menggunakan minyak essential yang sehat seperti kayu putih, rosemary, dan minyak peppermint.
Cara merukan cara pengobatan batuk pada bayi secara alami alamu dan tradisionalan yang sering digunakan oleh ibu rumah tangga dan bagus , namun jika batuk tak kunjung sembuh dan menemui gejala seperti demam tinggi, sulit bernafas hingga pada kondisi bibir membiru segera bawa Anak ke dokter atau rumah sakit untuk penanganan secara medis tapi dengan ramuan diatas yakin bayi anda akan sehat walafiat ..

Click to comment