-->

Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
Obat Batuk Yang Bagus . Barikut ini kami aka memberikan ramuan obat batuk yang bagus untuk anak-anak disebut bagus karena tidak menimbulkan efek samping bagi si pengkonsumsi .

Batuk bisa saja diatasi dengan banyak minum air dan juga mengkonsumsi suplemen semisala madun dan telor ayam kampun atau juga telor bebek bisa juga dengan kencur ddl untuk lebih mudahnya silahkan lihat dibawah ini :

Obat Batuk Yang Bagus Untuk Anak Batuk Berbulan Bulan

Obat Batuk Yang Bagus

1. Hindari Dehidrasi
Memberi cairan yang cukup. Jika si anak masih mengonsumsi ASI, pemberian ASI yang optimal akan meningkatkan daya tahan tubuhnya. Jika anak tersebut sudah tidak mengonsumsi ASI, pemberian air putih hendaknya diberikan dalam jumlah banyak.

2. Jemur di pagi hari
Menghangatkan tubuh bayi dengan sinar matahari pagi , sekitar pukul 6 – 6.30 selama kurang lebih 15 – 30 menit (catatan: lindungi mata bayi dari paparan sinar matahari langsung).

3. kayu putih dan telon
Menghangatkan bayi dengan minyak telon atau kayu putih.

4. Bantal Lebih tinggi
Menidurkan bayi dengan kepala lebih tinggi agar bisa memberinya kenyamanan bernapas.

5. Jeruk Nipis
Memberikan jeruk nipis campur madu jika si anak juga terserang batuk (selain pilek). Namun sebaiknya diberikan hanya pada anak berusia di atas 2 tahun.

6. Sup ayam
Memberikan sup ayam hangat, yang berfungsi meredakan hidung tersumbat.

7. Garam
Dalam studi yang diterbitkan oleh International Journal of Pediatric Otorhinolaryngology disebutkan bahwa garam memiliki khasiat anti-inflamasi yang dapat membantu mengeluarkan lendir dan melegakan pernapasan, serta meredakan batuk dan radang tenggorokan. Hidung tersumbat bisa coba diatasi dengan meneteskan larutan garam fisiologis yang bisa dibeli di apotek atau toko obat.

8. Madu
madu sudadah dikenal mempunyai banyak manfaat. Satu sendok teh madu yang diminum sebelum tidur dapat meredakan batuk dan membantu anak tidur lebih nyenyak. Demikian hasil penelitian terbaru yang dilaporkan para orang tua terhadap anak-anak yang menderita batuk. Apakah madu menjur untuk obat batuk anak ? kita lihat liputannya di bawah ini

Demikianlah artikel  Obat Batuk Yang Bagus Untuk Anak Batuk Berbulan Bulan semoga dapat membantu .
untuk mengetahu obat batuk yang bagus untuk orang dewasa lihat di bawah ini :
1. Obat Batuk Alami Untuk Anak Dan Dewasa Dijamin Manjur
2. Obat Tradisional Batuk Pilek Dewasa dan Anak- anak Ampuh
3. Cara Meredakan Batuk dalam 10 Menit
4. 15 Obat Batuk Untuk Ibu Hamil Alami Yang Aman bagi Kandungan dan Bayi janin